Pengikut

Rabu, 11 November 2015

Lelaki yang Menghamili Turis Prancis Itu Ternyata...


Lelaki yang Menghamili Turis Prancis Itu Ternyata...Natalie Amyot Dan Andy Sellar Ketika Diwawancarai Televisi Lokal (news.com.au)
Natalie membuat video untuk melakukan pencarian panjang terhadap laki-laki yang belum diketahui keberadaannya.
Beberapa hari belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan video seorang turis perempuan asal Prancis yang mencari ayah dari janin yang dikandungnya melalui media sosial.
Perempuan bernama Natalie Amyot, 26 tahun, mengaku telah hamil dari seorang laki-laki yang belum begitu dikenalnya saat berlibur di Australia. Dia mengatakan telah melewatkan malam yang indah dengan laki-laki tersebut di Mooloolaba, resor dan tempat wisata terkenal di Queensland.
Tetapi, Natalie kehilangan ponsel saat dia kembali ke rumahnya di Prancis. Karena itulah Natalie memutuskan membuat video untuk melakukan pencarian panjang terhadap laki-laki yang belum diketahui keberadaannya.
Video tersebut sempat mengundang reaksi yang beragam. Tidak sedikit yang mengatakan kisahnya itu hoax dan rekayasa, yang merupakan aksi publisitas semata.
Dua hari berselang, Natalie muncul kembali di Youtube dengan video lainnya. Dalam video kedua, Natalie berdiri di samping seorang lelaki berkulit putih sambil mengatakan "Aku menemukannya".
Namun dugaan video tersebut hoax ternyata benar. Kisah Natalie, yang sesungguhnya bernama Alizee Michel ini, hanyalah bagian dari strategi pemasaran sebuah real estate di Mooloolaba.
Pria di samping Natalie atau Michel itu bernama Andy Sellar, orang di balik video pemasaran real estate yang dianggap tak sopan ini. Dalam video kedua tersebut, Sellar secara terus terang mengaku video Natalie hanyalah bohongan. Sellar adalah pemilik situs pemasaran yang disewa bos real estate di Mooloolaba, Nigel Lucas.
Untuk membuat dan membintangi video iklan real estate di Mooloolaba ini, Sellar konon mendapat bayaran US$ 900 dari Lucas. Saat diwawancarai televisi lokal, baik Sellar dan Michel hanya bisa meminta maaf. Michel, yang ternyata masih berusia 23 tahun, bahkan tidak menyangka video yang dibintanginya itu membuat geger dunia maya.
"Saya membuat video ini karena ingin menolong teman dan saya tidak menyangka ini menjadi heboh. Saya minta maaf kepada mereka yang benar-benar ingin menolong saya," kata gadis cantik yang mengaku masih jomblo dan kini sedang kuliah manajemen tersebut.
Sementara itu, Sellar juga mengaku terkejut dengan reaksi yang ditimbulkan video yang dibuatnya itu. Dia minta maaf atas apa yang sudah terjadi.
"Saya tidak mengira semuanya bisa menjadi begini. Saya minta maaf untuk itu," katanya. Namun Sellar sempat merasa bangga karena video yang dibuatnya sempat masuk trending di seluruh internet.

Tidak ada komentar: