Pengikut

Rabu, 11 November 2015

Hamas: Demi Lawan Israel, Rakyat Palestina Mampu Ciptakan Keajaiban

ajaib
KELOMPOK pejuang Hamas menyatakan rakyat Palestina mampu membuat keajaiban dan akan membuat kemenangan dengan tangannya terhadap Israel. Hal ini terbukti seperti yang dilakukan para pahlawan aksi-aksi yang terjadi pada Ahad (8/11/2015).
Melalui juru bicaranya, Hussam Badran, Hamas memuji aksi-aksi yang dilakukan 3 pahlawan perlawanan pada hari Ahad (8/11/2015). Perlawanan ini dilakukan sebagai aksi balasan atas darah para syuhada dan membela kehormatan umat dan tempat-tempat sucinya, yang telah mengkibatkan 6 Yahudi terluka, 3 di antaranya dalam kondisi parah.
Badran menegaskan bahwa Sulaiman Adil Muhammad Syahin, Halwah Sulaim Ilyan dan pelaku aksi penikaman di Qilqilia, menyambut seruan tanah air. Mereka berontak untuk membela atas kedzaliman yang dialami rakyat dan keluarganya. Mereka menegaskan bahwa tidak ada tempat bagi penjajah di atas tanah suci Palestina.
Badran menegaskan seruannya kepada rakyat Palestina di seluruh wilayah pendudukan untuk terus melanjutkan intifadhah dan melawan penjajah Israel di seluruh tempat mereka berada. 

Tidak ada komentar: