Pengikut

Selasa, 03 November 2015

HUT Ke-50, Rumah Shahrukh Khan Dikepung Penggemar

Selamat ulang tahun Shahrukh Khan! Megabintang Bollywood ini tengah merayakan ulang tahun ke-50 tepat pada hari ini, Senin (2/11/2015).
Beberapa hari sebelum Shahrukh Khan berulang tahun, media-media di India telah ramai menulis berita mengenai sang bintang. Wajar memang karena di India Shahrukh Khan bukan sekadar aktor, tapi juga tokoh besar yang sangat dipuji.

Dan tepat di hari ini, hampir seluruh media di India beramai-ramai menulis tentang hari lahir ayah tiga anak ini. Menjelang detik-detik pergantian hari, kediaman Shahrukh Khan sendiri diserbu oleh ratusan penggemarnya.
Shahrukh khan yang dikenal sangat loyal kepada fansnya kemudian muncul di bagian balkon atas rumahnya. Mengenakan kemeja putih dan celana jins, ayah tiga anak itu melambaikan tangan kepada para penggemar. Foto-foto tersebut diunggah sendiri Shahrukh Khan di akun Instagram pribadinya, @indiawaale.

Selain mem-posting foto, Shahrukh Khan juga mengunduh video di Instagram. Dari video tersebut bisa dilihat ratusan fans mengelu-elukan Shahrukh Khan. Di hari spesialnya ini, Shahrukh Khan memiliki banyak agenda dan hampir semua untuk memenuhi kepuasan penggemar.
"Saya akan memulai hari dengan memenuhi media. Pergi keluar dan melambaikan tangan pada fans saya yang menunggu di luar rumah saya," kata Shahrukh Khan seperti dikutipBollywoodlife.

"Lalu saya akan kembali dan di malam hari ada acara khusus yang telah diselenggarakan, jadi saya akan bertemu orang-orang. Selama itu juga aku akan bertemu orang-orang dan banyak fans. Karena orang merayakan ulang tahun saya di mana-mana, dari radio ke televisi, saya pikir itu bukan milik saya lagi."**

Tidak ada komentar: